Syiarkanlah, Hadirilah Talim Gabungan sekaligus tawakufan & isra miraj Majelis Ta’ lim Al-Fath (Pimpinan Alhabib Muhammad Ridho bin Yahya) minggu malam senin bada maghrib tgl 3 Juni 2012 bertempat di kediaman beliau Jl, Dermaga Baru No. 57 bulak, Kel Klender Jakarta Timur. Pembacaan Maulid dan tausiah (Untuk Umum Pria dan Wanita )

Sabtu, 11 Februari 2012

mengapa kalau duduk di tempat-tempat Kher(baik) ngantuk..??

Jakarta, 20 Juli 2011

Assalamu'aikum wr.wb.. ane dpt cerita ini dari Al-Habib Ahmad bin Ali bin Abdurrahman Assegaf pada acara Majelis Khotam Qur'an Majelis Al-Fath pimpinan Al-Habib Ridho bin Ahmad Bin Yahya.
pada waktu itu ada seorang wali Allah yang sangat sholeh, ketika itu beliau bermimpi melihat Iblis dengan k-2 tangannya yg mengepal. kemudian sang Wali Allah ini bertanya kpda Iblis itu, Apa yang ada di tanggan Kanan dan Kiri mu??, lalu di jawab oleh iblis itu " di tangan kiriku ada pasir dan di tangan kanan ku ada madu", kemudian Wali Itu bertanya lagi "Buat apa keduanya itu??", Ini pasir untuk ku sebarkan kepada orang2 yang duduk di tempat kher(baik), seperti majelis ta'lim, majelis zikir dan di masjid, sehingga semua orang tertidur sehingga orang2 tidak dapat mendengarkan apa2 yg di sampaikan di dalam majelis kher tersebut. Lalu madu ini untuk di oleskan kebibir orang2 yang sedang ghibah/ nggosip, sehingga orang-orang bertambah asik dan berasa manis untuk mengomongi/ ngegunjing orang.

wassalamu'aikum wr wb.. semoga dapat bermanfaat bagi yang membaca'a ^^

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar